Memaksimalkan Properti Hasil Investasi Anda

Fri, 07/06/2012 - 09:41 -- admin

Biasanya, investasi properti paling menguntungkan yang dibuat ketika Anda menyesuaikan kebutuhan orang yang menggunakan properti anda dengan strategi investasi yang tepat, bukan sebaliknya.

Sebagai contoh, jika saya dapat menemukan klien yang ingin membeli properti dari saya dengan strategi bungkus, lalu kembali arus kas saya akan lebih tinggi daripada jika saya telah memilih untuk hanya menyewakannya (menggunakan 'Beli dan Tahan' teknik).

Jika Anda sudah investasi properti sendiri, maka kunci untuk meningkatkan keuntungan Anda adalah untuk lebih melayani kebutuhan klien Anda. Misalnya, jika Anda memiliki penyewa kemudian mencari cara untuk meningkatkan uang sewa yang juga menyediakan penyewa Anda dengan lebih banyak kenikmatan dari properti Anda.

Contoh yang baik adalah instalasi kipas langit-langit di sebuah rumah yang memiliki ventilasi yang buruk. Jika penyewa setuju, maka setelah fans operasional maka Anda dapat membenarkan peningkatan untuk sewa, melainkan hasil menang-menang di mana Anda memiliki lebih banyak sewa dan penyewa memiliki kualitas hidup yang lebih baik.