Haruskah Anda Membeli Peralatan Sendiri?

Fri, 07/06/2012 - 10:01 -- admin

Tergantung pada jenis investasi properti Anda mempelajari, Anda mungkin dihadapkan dengan dilema umum.

Bila Anda merenovasi atau membangun untuk menjual, misalnya, Anda mungkin perlu menggali, angkut dan lanskap pada properti anda. Hal ini hampir selalu melibatkan mempekerjakan peralatan atau perusahaan khusus.

Jika Anda adalah tipe tangan-yang lebih suka untuk melakukan pekerjaan sendiri, Anda masih akan membayar mahal untuk menyewa mesin untuk pekerjaan itu.

Jika Anda lebih memilih untuk memiliki pekerjaan dilakukan untuk Anda, maka akan dikenakan biaya secara signifikan lebih untuk menyelesaikannya.

Derajat dan frekuensi

Keputusan untuk membeli peralatan akan turun ke berapa banyak Anda berniat untuk menggunakannya dan berapa banyak menggunakan yang dimilikinya.
Excavator, misalnya, dapat membantu dengan tugas konstruksi dan jika Anda berniat untuk terus di jalan yang menuju bangunan atau membalik real estate, penghematan bisa bernilai kepada Anda dalam jangka panjang.

Sebuah kucing hutan kecil memiliki satu ton kegunaan ketika datang ke bangunan dan lansekap dan memiliki satu bisa membuat kehidupan kerja Anda jauh lebih mudah.

Apakah dalam anggaran Anda?

Memiliki modal hampir selalu ideal - tetapi tidak selalu dalam wilayah kemungkinan. Hal ini penting untuk melakukan pemeriksaan realistis pada keuangan Anda untuk melihat berapa lama itu akan membawa Anda untuk mendapatkan kembali biaya untuk membeli mesin.

Biaya operasional dan nilai masa depan juga harus dalam pertimbangan Anda untuk membeli - apa yang tampaknya seperti ide yang baik sekarang tidak dapat berubah seperti itu di rekening bank Anda.

Namun, juga perlu diingat bahwa setelah Anda memiliki peralatan, maka Anda dapat menyewakannya kepada kontraktor lain dan perusahaan untuk menebus beberapa pembayaran dan biaya.